Sabtu, 12 Januari 2013

Posted by Unknown On 20.11

Dress Terbaru

 

 

Sebuah gaun semi-tipis menampilkan overlay kontras renda dan saku rok tombol berlian imitasi parsial. Peter Pan kerah, Ikat di leher, Banded topi lengan dengan tombol berlian imitasi, Shirred pinggang, Terlihat sisi ritsleting, Sebagian berjajar dengan Kain ringan

 




Gaun ditsy cetak dot menampilkan leher bulat dengan detail kerah Peter Pan. Padat hemline dan kuk. Keyhole kembali dan tombol-loop penutupan, Ringan lipit pinggang. Tanpa lengan, Sisi Tersembunyi zipper dan hook-mata penutupan, Kain Bergaris Ringan.





Gaun A-line singkat menampilkan overlay lipatan tonal di rok. Putaran leher. Tanpa lengan. Belah punggungnya dengan loop-in penutupan tombol. Elasticized pinggang. Selesai hemline. Sepenuhnya berjajar.



 

Gaun berpanel tenunan yang menampilkan bahu lipit. Putaran leher. 3/4 lengan. V-potong kembali. Kembali Tersembunyi ritsleting dengan penutupan hook-mata. Vented kembali. Sebagian berjajar. Sedang berat badan. 






Sebuah gaun vintage yang terinspirasi pendek yang menampilkan korset stitch berpanel dan rok lipit kotak. Putaran leher. Tanpa lengan. Melesat payudara dan punggung. Sisi Tersembunyi ritsleting saku rok dan hook-mata penutupan. Pintuck lipit pinggang. Selesai hemline. Bergaris. Kain. Ringan. 






 


0 komentar:

Posting Komentar