Sabtu, 12 Januari 2013

Posted by Unknown On 00.53
Busana Muslim

Berbagai pilihan maxi dress dan rok panjang mulai digemari oleh hijabers dan merupakan salah satu busana muslim yang paling gemari dan sering dipakai, karena dengan potongannya yang feminin anda juga bisa memadu padankan maxi dress dengan berbagai atribut fashion lainnya seperti cardigan, vest, atau crop jacket untuk penampilan yang lebih edgy

Busana Muslim Modern/Gamis Pesta. Daun Tosca Terbuat Dari bahan pilihna, yang biasa disebut dengan bahan Sepandex super atau berkuwalitas No 1, dengan memakai bahan sepandek maka bussana muslim Modern/Gamis Pesta Daun Toska ini nyaman & jatuh sehingga tidak membuat gemuk tidak melekat di badan dan tidak panas.




Blazer berbahan songket dan shimmer cotton. Kombinasi material pilihan yang memiliki desain klasik sekaligus eksklusif. Cocok untuk menunjang aktivitas dan penampilan anda. DETAIL UKURAN



 

Cardigan lengan panjang berbahan striped cotton spandex. Dilengkapi tali pita di bagian depan dan kerutan karet di ujung lengan. Koleksi cardigan yang memiliki desain klasik sekaligus eksklusif (lingkar dada melebar). Cocok untuk menunjang aktivitas dan penampilan anda. .





Gamis tanpa lengan berbahan ITY Spandex (Body) Chiffon (Variation). Gamis dengan kerutan dipinggang, dengan balutan chiffon yang semakin menambah kesan elegan dan eksklusif. Cocok dan nyaman dikenakan untuk acara semi formal. RECOMENDED AND EKSKLUSIF. .



0 komentar:

Posting Komentar